Download Full Album Slank - Palalopeyank Mp3 (2017)

Wednesday
Download Full Album Slank - Palalopeyank Mp3 (2017) - Album ke-22 Slank Palalopeyank ini dirilis resmi pada awal bulan Februari tepatnya hari Rabu, 1 Februari 2017. Album Palalopeyank berisi 12 lagu dimana setiap lagu-lagunya tidak meninggalkan unsur NgeRock dari suara vokalis Kaka Slank. sebelum album Palalopeyank resmi dirilis, Slank sudah dulu memperkenalkan atau memberi bocoran lagu yang ada di album Palalopeyank, lagunya yaitu Palalopeyank . Lagu Slank Palalopeyank memiliki lirik yang menyindir para penyebar berita hoax yang sekarang ini meresahkan masyarakat Indonesia.

Album Slank - Palalopeyank

Dibelakang cover CD album ke-22 Slank Palalopeyank terdapat sebuah ucapan khusus dimana ucapan itu berbunyi album ini didedikasikan ke Abdee Negara yang tidak bisa ikut dalam pembuatan Album Palalopeyank dan juga ucapan semoga cepat pulih untuk Abdee Negara , energymu tetap bersama kami . Dimana sebelumnya diketahui Gitaris Abdee Negara Slank sedang menjalani pemulihan pasca operasi sakit ginjalnya sehingga Gitaris berambut gondrong itu harus vakum sementara dalam bermusik bersama Slank. Semoga cepat sembuh Abdee Negara.

Album Slank Palalopeyank ini berisi 12 lagu antara lain Palalopeyank, Ngerock, Orang Merdeka, Rock N Roll Terus, Hutan Karma, Party di Bali, Tampiasih, Slanky Honey, Terlalu Pahit , Santai Blues, Menolak Tua, dan lagu dari nama anak ketiga Bimbim Slank. Pastinya lagunya mantap-mantap ngerock Abis. Slankers pasti nyesel kalau gak beli Kaset CDnya di KFC Store Indonesia.

Daftar Lagu Slank Album PalaloPeyank Lengkap Full Album

  1. Slank - Palalopeyank.mp3
  2. Slank - Ngerock.mp3
  3. Slank - Orang Merdeka.mp3
  4. Slank - Rock N Roll Terus.mp3
  5. Slank - Hutan Karma.mp3
  6. Slank - Party di Bali.mp3
  7. Slank - Tampiasih.mp3
  8. Slank - Slanky Honey.mp3
  9. Slank - Terlalu Pahit.mp3
  10. Slank - Santai Blues.mp3
  11. Slank - Maomettano Luke Almahhzumi.mp3
  12. Slank - Menolak Tua.mp3

Oke lur silahkan download lagu slank nya diatas. Thanks sudah mampir, jangan lupa komentar jika link mati. Respect

Advertisement

Adalah situs berbagi kunci gitar serta lirik lagu slank terbaru dan download lagu mp3 slank full album.